Sabtu bersama "Lio"

Share:
Sabtu, 31 Januari 2015

Berawal dari kabar uni yang terjebak dalam kamar yang engsel pintunya rusak, dan kunci terdorong keluar, hari ini aku menghadiri acara @travelio di cafe Covivium, Blok M, Jakarta, untuk menggantikan uni yang katanya beneran gak akan bisa hadir.

Aku bersama Teh Dewi, Ka Percha, dan Ka Erza datang sebagai undangan dari Notif! Magz dan Warung Blogger.

Acara yang dimulai pukul 12 siang membuatku harus berlari-lari dari rumah ke persimpangan jalan untuk menunggu jawaban. *eh, maksudnya menunggu angkutan supaya bisa sampai di lokasi.
Berhubung dikabarinnya mendadak, aku jadi belum siap, dan waktu udah mepet banget. Alhasil, aku baru sampai lokasi pukul 12:55, setelah bermacet-macetan dan mabok dalam perjalanan. Fuhhhh......

Sesampainya dilokasi, aku menghampiri meja pendaftaran yang terletak didekat pintu masuk cafe untuk mengisi form pendaftaran. Pengisian selesai, aku diberikan sebuah goodie bag dan name tag yang bertuliskan namaku.
Alhamdulillah, aku disambut baik oleh si mbak penerima tamu yang sangat cantik dan ramah. Hihihiii

Name tag model dasi yang bertuliskan namaku. Lucu kan? Aku suka banget!

Goodie bag
Setelah itu aku langsung bergegas masuk kedalam cafe dan bertemu para undangan. Disini juga sudah ada Ka Percha, Teh Dewi dan Ka Erza yang menungguku. Aku duduk satu meja dengan mereka, dan 3 orang asing yang tidak aku kenal. Hahaha
Dimeja sudah tersedia makanan dan minuman

Baru banget duduk, tiba-tiba ada seorang mbak cantik menanyakan mau pesan makanan apa. *duhh, ini spesial banget loh* hahah..

Akupun segera memilih makanan dari daftar menu yang sudah ada dimeja. Aku lihat listnya, aku baca namanya, dalam hati berbisik "makanan apa nih?" Hahah... Namanya asing banget, loh. Maklumlah, aku memang jarang ke cafe yang begini..



Dan akhirnya, inilah makanan pilihanku. Rasanya lezat banget, beruntung gak salah pilih. Hehee

"Straccetti Con Crema e Funghi"


Setelah beberapa menit makan, acara dimulai. 

Dimulai dari beberapa sambutan, kemudian ke pokok acara, dan pengenalan travelio.

Yang aku pahami, Travelio #YourTripYourPrice. Dengan trevelio, kita bisa nge-trip dengan harga kita. Itu keuntungan traveling bersama travelio. Gak mahal! Murah, tapi gak murahan!
Di travelio, kita bisa memilih harga hotel yg sesuai dengan isi dompet kita. Tapi milihnya jangan keterlaluan. Hahha.. Kalo milih yang terlalu murah alias murahan, pasti langsung ditolak sama si "lio".

Disini, kami juga dikasih tips-tips saat nge-trip! Pokoknya seru banget deg acaranya... Aku nyimak, tapi gak nyimak banget, soalnya kursiku menghadap kejendela dan membelakangi si pembicara, jadi aku harus putar badan kalau mau nyimak ke depan..

Setelah pengenalan selesai, acara dilanjut dengan tanya jawab. Peserta dipersilakan bertanya, dan pertanyaan yang paling keren akan mendapat hadiah. Wihh...

Ohya, disini juga ada lomba live tweet dan juga upload foto ke Instagram. 

Selesai sesi tanya-jawab, acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang ketiga lomba tadi. Dan aku tidak menang apa-apa. Iya, aku gak menang!!!

Kemudian, Acara ditutup hidangkan kue dimeja. Jujur, setelah makan kue ini (sedikit-gak sampai habis) aku langsunh batuk-batuk! Sampai sekarangpun aku masih batuk dan nyesek. Entah pake pemanis apa dikue ini. Hahaha
Yang bubuk cokelat itu bubuk kopi

Ohya, sebelum pulang, tidak lupa foto bersama. Dan saat foto bersama, aku menyempatkan diri menyapa dan cipika-cipiki dengan mbak donna,  salah satu #WargaWB yang datang juga. Alhamdulillah, disini kita bisa saling sapa. Padahal, pas acara #KopiSusuWB beliau datang juga, tapi kami tidak sempat bertatap muka. Heheh...



Pukul 15:00, acara selesai. Satu persatu peserta mulai meninggalkan cafe. Begitupun Aku, Teh Dewi, Ka Percha, dan Ka Erza.
***

Rasanya senang sekali bisa datang ke acara @travelio #YourTripTourPrice. Terima kasih, ya, "lio". Aku sangat menikmati acaranya. Sukses trus buat @travelio. Maaf, ya kalau aku gak nyimak dengan baik. Hahaha...
Next time, kalau ada acara lagi, undang aku, ya.. Nanti aku simak dengan baik deh. Hehe :D
***


By: Nurri~
Nurlianasyaf.com

12 comments:

  1. wah menyenangkan sekali nih, makan makan gratis, bisa dapat hadiah pula, hmm.........

    ReplyDelete
  2. Seru ya.
    Aku sering canggung kalau ketemu banyak orang baru gitu, hehe.
    Fofo bersamanya mana? Kok ga ada?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka canggung, kak.. tapi, berhubung ini bukan pertama kalinya kau datang ke event gini, jadi, rasa canggungku udah berkurang. hehe..

      Ohiya, kemarin itu aku belum punya fotonya. Kalo sekarang, udah aku upload tuhh :D

      Delete
    2. Rame juga.
      Ada yg ketemu jodohnya ga di situ? Haha.

      Delete
    3. duh, kurang tahu deh, kak..
      Yang pasti, aku gk ketemu jodoh, disana. hahha :p

      Delete
  3. oh ini poto yang kemaren di share di grup WA ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga tau, om.. Dari kmrn gak main, hp, gak liat grup. hehehe

      Delete
  4. Nurri...
    wah event travelio akhirnya terposting juga yah,
    sayah jadi keinget utang tulisan yang ini.

    anyway makanannya enak yah, pizzanya kena banget rasanya, lalu nambah wawasan juga soal situs wisata juga yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak Perchaa...
      Ahh, sayang sekali, aku gak makan pizzanyaa. Huaaaaaaaaaaaaaa

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^