Berbagai Jenis Bahan Pashmina yang Nyaman untuk Dikenakan

Share:
Pashmina merupakan jenis kerudung yang saat ini tengah popluer. Kini terdapat banyak jenis bahan yang digunakan untuk scarf pashmina ini guna memenuhi kebutuhan setiap orang akan hijab yang satu ini. Harga yang ditawarkan pun relatif berbeda tergantung dari bahan dan motif yang ditawarkan oleh para produsen. Seperti yang telah kita ketahui bersama, kerudung merupakan salah satu item yang terpenting bagi setiap perempuan yang beragama Islam, berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis bahan yang banyak digunakan sebagai material pashmina yang memiliki beberapa kelebihan untuk anda kenakan pada berbagai kegiatan sehari-hari maupun untuk berbagai kegiatan formal:



1 . Katun
Katun atau cotton merupakan bahan yang memiliki daya tahan paling kuat serta mampu menyerap keringat. Bahan utama dari kain yang satu ini adalah jenis serat kapas alami yang memiliki tingkat kenyamanan yang jauh lebih baik. Selain itu, cara perawatan kain yang satu ini terbilang mudah dan tidak memiliki trik khsusus dalam perawatannya. Kini ada banyak jenis katun yang tersebar di pasaran, ada yang 100% murni terbuat dari jenis kain serat kapas alami, ada yang merupakan campuran dan ada juga yang terbuat dari sintetis atau tiruan.

2  . Bahan Sutra
Pada dasarnya di negeri asalnya jenis scarf pashmina ini terbuat dari bahan kashmir dan bahan sutra berkualitas. Dengan demikian, jenis kerudung yang satu ini merupakan kerudung dengan kualitas terbaik. Sutra memiliki banyak keunggulan jika kita bandingkan dengan jenis kain lainnya, bahannya halus, lembut sehingga akan sangat nyaman untuk dipakai. Selain itu, setiap perempuan yang memiliki bahan yang satu ini akan tampak jauh lenih elegan jika dikenakan.

Kini bagi setiap perempuan berhijab yang ingin tampil cantik dengan jenis kerudung berkualitas bisa langsung mengunjungi hijup.com yang merupakan salah satu toko online yang menawarkan berbagai jenis kerudung berkualitas terbaik dengan harga yang mampu bersaing. Selain itu, terdapat berbagai jenis busana muslim yang saat ini tengah anda butuhkan dari mulai atasan, bawahan maupun berbagai jenis aksesoris lainnya.

6 comments:

  1. Paling suka bahan katun ajah. :)

    ReplyDelete
  2. Wanita berhijab pasti akan lebih cantik ketika mereka menggunakan Pashmina yaa. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi tergantung dari wajahnya juga sih, Bang :D

      Delete
  3. Aku lebih suka bahan diamond italiano :D

    Btw gambarnya kayaknya ada tulisannya "free shipping design yah ?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, itu bahan kek apa ya, Mbak?

      Ehiya bener, ada tulisannya. Hahah

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^