Cari Tiket Pesawat di Bukalapak Bisa Dapat 5 Keuntungan Ini

Share:
Gak terasa banget, ternyata kita sudah hampir berada dipenghujung tahun 2017. Insha allah, 2 bulan lagi kita sudah memasuki high season alias libur panjang di Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Bagi kamu yang merantau, momen tersebut memang bisa jadi saat yang tepat untuk mudik ke kampung halaman, baik bagi yang merayakan Natal maupun tidak. Selain itu, hari libur yang cukup panjang dapat kamu manfaatkan untuk berlibur atau travelling ke destinasi wisata yang ada di Indonesia. Agar waktu liburan semakin maksimal, yuk kita cari tiket pesawat di Bukalapak.


Memang di era modern seperti sekarang ini, travelling sudah menjadi salah satu kebutuhan sekunder yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Rasa penat dan bosan akan rutinitas sehari-hari dapat diobati dengan travelling. Nah bagi kamu yang biasanya naik bus atau kereta api atau bahkan menggunakan mobil pribadi, sesekali cobalah berlibur dengan menggunakan pesawat. Belinya di situs belanja online Bukalapak saja, karena nantinya kamu akan mendapat keuntungan sebagai berikut:

1.     Harga kompetitif.
Sebagian besar konsumen atau pembeli memang senantiasa mempertimbangkan masalah harga ketika akan memesan atau membeli sesuatu baik di toko konvensional maupun di toko online. Tentu akan sangat menyenangkan jika bisa mendapatkan harga barang paling murah ketika berbelanja. Begitu juga jika kamu membeli tiket pesawat di Bukalapak, harga yang ditawarkan cukup kompetitif/bersaing. Selain itu, tersedia dalam berbagai maskapai, rute dan kelas penerbangan jadi jangan takut akan mengacaukan budget liburan kamu.

2.     Kemudahan dalam reservasi.
Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk cari tiket pesawat di Bukalapak. Yang pertama adalah akses melalui situsnya langsung di www.bukalapak.com dengan PC desktop atau laptop, yang kedua adalah melalui akses mobile browser di m.bukalapak.com atau bisa juga dengan smartphone A kamu, unduh aplikasi Bukalapak di app store, install lalu siapkan data diri kamu dan mulailah lakukan pemesanan tiket pesawat.

3.     Bisa langsung lihat harga.
Tidak ada yang disembunyikan di Bukalapak, kamu bisa langsung melihat sendiri harga tiket pesawat dari semua maskapai penerbangan dan semua kelas pada rute penerbangan dan tanggal yang kamu pilih. Jika ingin melihat mana yang paling murah, ganti relevansi pencariannya dari harga termurah. Atau jika ingin melihat mana penerbangan paling awal atau paling sore, gunakan saja relevansi waktu keberangkatan.

4.     Transaksi aman dan terjamin.
Jangan takut membeli tiket pesawat di Bukalapak. Semua transaksi dijamin transparan dan aman, nominal yang tertera benar-benar nomor yang harus kamu bayarkan. Tidak ada tipu-tipu. Selain itu, Bukalapak juga akan menjamin kerahasiaan data kamu karena situsnya sudah terverifikasi aman. Sehingga tidak akan ada penyalahgunaan data pemesan atau penumpang jika reservasinya dilakukan di Bukalapak.

5.     Mudah pembayarannya.
Seringkali orang terkendala dalam melakukan transaksi belanja online karena tidak memiliki nomor rekening ataupun tidak memiliki ATM. Cara lainnya adalah membayar langsung di bank (transfer), hanya saja cara ini buang-buang waktu. Sedangkan dengan cari tiket pesawat di Bukalapak, kamu tak perlu risau akan hal ini. Bukalapak menyediakan berbagai fitur pembayaran, mulai dari transfer bank, transfer ATM, kartu kredit, e-banking, m-banking, hingga bisa juga melakukan pembayaran di beberapa merchant yang bekerjasama dengan Bukalapak, seperti minimarket konvensional yang cabangnya ada banyak maupun Pos-pay.

Nah, dengan 5 keuntungan yang udah aku sebutkan di atas, liburan yang kita dambakan akan semakin mudah dan menyenangkan lho.  ^.^

No comments

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^