Keuntungan Beli Mobil Baru di Tempat Jual Beli Mobil Baru Online

Share:

Sadar gak sadar, saat ini banyak banget situs belanja online yang menyediakan layanan penjualan mobil secara baru dan bekas. Salah satunya adalah seva.id yang memiliki layanan otomotif online yang berisi tentang informasi jual mobil baru, jual mobil bekas, booking service dan hal lainnya. Dengan menggunakan seva.id maka pembeli dapat memesan mobil, tracking pemesanan, mendapatkan harga terbaik dan product bundling, simulasi kredit dan mendapatkan informasi yang diinginkan.

Salah satu jual beli mobil baru online  di Seva dengan menggunakan Tukar Tambah hal ini memungkinkan pembeli dapat menukar mobil lama dengan mobil baru sesuai dengan harganya dan melunaskan sisa harga yang harus dibayarkan.

Berikut adalah keuntungan membeli mobil dalam keadaan baru diantaranya:

  • Puas akan jaminan kualitas mobil, karena belum pernah digunakan dan tidak ada kerusakan yang belum pernah terjadi. Selain itu juga berbagai komponen mesin dan beberapa fitur didalamnya dalam keadaan baru.
  • Ada fasilitas servis gratis, dalam beberapa kali hingga dalam batas waktu tertentu dan layanan ini akan mengurangi biaya pengeluaran dan pembeli dapat menanyakan secara detail tentang service yang sedang dijalani.
  • Ada garansi pada mobil baru, garansi ini tentunya akan menguntungkan pembeli dan adanya jaminan seperti garansi mesin, garansi bodi mesin, garansi suku cadang dan lainnya.

Selain diatas, ada juga premi asuransi lebih murah karena memungkinkan kerusakan pada mobil baru sangatlah kecil terjadi. Untuk mendapatkan mobil baru, maka Seva merupakan salah satu rekomendasi terbaik saat ini. Untuk mengurangi biaya yang harus dikeluarkan maka gunakan Trade in Car di Seva supaya harganya jauh lebih murah dan tentunya menggunakan beberapa trik supaya mobil baru yang dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Berikut adalah beberapa trik untuk pembeli yang ingin melakukan Tukar Tambah diantaranya:

  • Alur tukar tambah mobil bekas, dengan membawa mobil pada dealer dan proses penafsiran akan dilakukan dealer dan melihat harga yang cocok dan akan meminta pembeli membayar selisih dari nominal harga mobil baru.
  • Mendapatkan harga taksiran terbaik, untuk itu lakukan pemolesan ulang dan pengecekan pada mobil bekas. Laporan kondisi kendaraan digunakan untuk menyakinkan dealer dan tawaran harga.
  • Deal or no deal, pembeli dan dealer melakukan negosiasi supaya mendapatkan harga tengah yang cocok antar kedua belah pihak.

Tukar tambah ini juga dapat dilakukan untuk mendapatkan mobil bekas jika mobil yang diinginkan dalam harga yang mahal. Berdasarkan penawaran jual beli mobil baru online melalui Seva diatas maka pengguna mobil akan mendapat banyak keuntungan. Terutama jika memahami syarat dan ketentuan yang berlaku pada masing-masing penawaran khususnya. Pembeli juga tidak perlu khawatir, seva.id memiliki cara kerja yang kompeten dan profesional sehingga akan menjawab berbagai kebutuhan pembelinya.

Nah, jadi gak ada lagi alasan kesulitan jual beli mobil lho, ya. Kita bisa pintar-pintar memilih tempat jual beli mobil baru online di Seva.id


2 comments:

  1. mobilnya khusus yg baru aj ya nuy??,, mobil klasik gitu ada ngga??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dicek langsung, Ka Vic!
      Siapa tau ada 10 mobil yang bisa diborong. wkwkwkw

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^