Transaksi Produk dan Layanan Kesehatan Telemedicine Aman dan Terpercaya di SehatQ

Share:

Ketika kondisi tubuh sedang tidak sehat, biasanya langkah pertama yang dilakukan oleh banyak orang adalah datang ke fasilitas layanan kesehatan konvensional.

Karena saat ini masih dalam kondisi pandemi, pasti akan ada rasa khawatir untuk beraktivitas di luar rumah, apalagi ke tempat yang rawan seperti rumah sakit. Maka dari itu, banyak orang lebih memilih untuk menggunakan layanan telemedicine untuk mengurangi kontak fisik dengan orang lain.

Telemedicine merupakan layanan kesehatan yang dapat diakses secara online yang memungkinkan kita untuk berkonsultasi langsung dengan tenaga medis walau tidak langsung ke rumah sakit alias dari rumah saja. 

Nah, salah satu platform telemedicine yang populer di Indonesia saat ini adalah SehatQ. Platform ini memberikan pelayanan kesehatan digital, seperti chat dokter, booking dokter dan bisa beli obat juga, lho!

Untuk permasalahan keamanannya kamu tidak perlu khawatir, ya. Sebab, SehatQ sudah mempunyai sertifikasi PSEF atau bisa disingkat Penyelenggara Sistem Elektronik yang didapatkan dari Kementrian Kesehatan.

Dengan adanya sertifikasi ini, dapat diartikan bahwa SehatQ mempunyai standar pelayanan kefarmasian secara daring mengikuti peraturan dari pemerintah jadi dijamin aman, ya!


Fasilitas Layanan dari SehatQ

SehatQ dapat dijadikan rekomendasi untuk memperoleh layanan kesehatan secara online, namun tetap berkualitas. SehatQ sendiri sudah berdiri sejak November 2018 jadi sudah banyak pengalamannya dong, dan telah memiliki sertifikasi PSEF. Nah, berikut ini fasilitas layanan dari SehatQ.

  1. Membuat Booking dengan Dokter

Karena hingga saat ini pandemi masih belum usai, maka tidak heran kita perlu membutuhkan pelayanan kesehatan platform telemedicine. Oleh karena itu, SehatQ mempunyai fasilitas konsultasi langsung dengan dokter sesuai jadwal yang dapat dipilih oleh penggunanya.

  1. Fitur Chat dengan Dokter

Di dalam platform SehatQ memiliki fitur unggulannya yang sangat bermanfaat bagi para penggunaannya, salah satunya yaitu chat dokter. Dengan adanya fitur ini, kita bisa secara langsung berkonsultasi dengan dokter.

Tidak perlu khawatir mengenai kredibilitas dokter yang ada di SehatQ, sebab semua dokter yang ada telah terdaftar dalam Ikatan Dokter Indonesia atau IDI. Jadi, tetap bisa memperoleh pelayanan kesehatan yang efektif dan berkualitas.

  1. Membeli Obat Secara Langsung

Kalau kamu ingin membeli obat-obatan yang sudah diresepkan oleh dokter, di SehatQ pun bisa menyediakan pelayanan tersebut. Bukan hanya itu saja, disetiap obat yang ingin kamu beli tentu akan diberikan deskripsi secara lengkap mengenai aturan pemakaian, dosis penggunaan, hingga efek sampingnya.

Setiap obat beserta informasinya yang ada di SehatQ telah divalidasi oleh para dokter-dokter yang ada di SehatQ. Dengan adanya fitur ini, pastinya akan membantu kita bisa memperoleh obat yang berkualitas dan praktis.

  1. Layanan Artikel Kesehatan

Kalau ingin mendapatkan informasi kesehatan yang mempunyai kredibilitas yang baik, SehatQ memiliki artikel-artikel tentang kesehatan yang OK. Banyak topik kesehatan yang bisa diakses secara gratis, misalnya saja tentang kesehatan umum, parenting, psikologi, dan lain sebagainya.

Dengan adanya artikel-artikel dari SehatQ, para penggunaannya pun tetap bisa memperoleh tips-tips mengenai kesehatan. Selain itu, para penulis artikel dari SehatQ mempunyai latar belakang kompetensi sesuai dengan bidang ilmu kesehatannya.


Kesimpulan

Setiap fitur dan pelayanan yang ada dalam platform SehatQ memiliki keamanan yang terjamin, karena sudah mempunyai sertifikat PSEF dari Kementrian Kesehatan. Dengan begitu, kita tetap bisa memperoleh pelayanan kesehatan yang praktis, namun tetap memperoleh kualitas yang baik.


Kalau kamu ingin menggunakan pelayanan kesehatan dari SehatQ, bisa diakses melalui situs resminya yaitu sehatq.com. Jika ingin lebih praktis, unduh aplikasi dari Google PlayStore dan juga AppStore.

1 comment:

  1. Wow keren SehatQ gak hanya bisa menjadi tempat konsultasi kesehatan sekarang juga bisa pesan produk di sana. Dulu sering banget baca-baca artikel kesehatan di blognya, mantep ini rekomen banget buat teman menjaga kesehatan.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^