Gerai CNI, Solusi Terkini Belanja Produk CNI dengan Mudah

Share:
Gerai CNI, Solusi Terkini Belanja Produk CNI dengan Mudah - CNI itu apa sih? Dulu, ketika usia saya baru menginjak 9 tahun, saya sering sekali mendengar kakak dan para tetangga menyebut-nyebut nama CNI. Mereka sering sekali memperbincangkan tentang apapun yang berhubungan dengan CNI. Harganya cuma segini, kok. Minum ini aja, bagus deh buat tubuh. Coba konsumsi CNI, banyak yang cocok tuh. Yap, kira-kira begitulah perbincangan mereka. Sampai waktu itu tiba, saya bertanya kepada kakak perempuan saya, "CNI itu apa sih?"

Itu semacam sebuah merk atau nama perusahaan yang menjual produk-produk kesehatan. Produknya udah terkenal bagus, makanya banyak yang konsumsi, jawab kakak.

Sebagai anak usia 9 tahun, saya hanya bisa manggut dan iya-iya aja. Tapi sekarang saya paham, kalau CNI atau PT Citra Nusa Insan Cemerlang adalah sebuah perusahaan yang memasarkan produk-produk berkualitas tinggi yang sudah berdiri sekitar 30 tahun. CNI memasarkan berbagai kategori jenis produk dengan kualitas tinggi, mulai dari kategori Makanan Kesehatan (Health Food), Makanan dan Minuman (Food and Beverage), Produk Perawatan dan Kecantikan Diri (Personal Care and Cosmetic), Produk Peralatan Rumah Tangga (Household), serta Pertanian/Perikanan (Farming).
Baca juga : Memanfaatkan Medis Sosial? Begini Caranya!
Yap. Dulu saya sekeluarga sering mengkonsumsi produk-produk CNI. Yang paling saya ingat adalah produk vitaminnya yang saya lupa namanya. Yang pasti rasanya enak, ada kenyal-kenyalnya. Saya pernah konsumsi itu dalam beberapa waktu, sampai pernah mendapat hadiah sarung pas Hari Raya Idul Fitri. Sarungnya bagus, berwarna merah kotak-kotak, berlogo CNI dan sampai sekarang masih bagus dan masih bisa digunakan untuk sholat. Muehehhe..
Tapi keadaan berubah ketika tetangga yang merupakan member CNI pindah rumah, keluarga saya berhenti dan tidak lagi mengkonsumsi CNI.

Kok gitu? Iya, emang gitu. Karena untuk mendapatkan produk CNI, harus membeli dari member CNI, dan saat itu, member CNI yang dikenal cuma si tetangga yang akhirnya pindah rumah. Hehhehe  :D

11 tahun berlalu, nama CNI masih sering di dengar namun tetangga itu tetap gak ada kabar. *eh...
Tapi sekarang, ada atau tanpa ada dia semua udah gak masalah. Karena CNI semakin mengembangkan diri dengan menghadirkan layanan Gerai CNI yang diciptakan untuk memudahkan para konsumen dalam mendapatkan produk CNI. 

Gerai CNI ini adalah sebuah layanan web dan aplikasi yang bisa kita gunakan untuk memesan produk-produk CNI secara online. Iyap, hanya dengan modal internet dan tanpa jauh-jauh dan repot harus mencari agen/member CNI yang lain, kita sudah bisa mendapatkan produk-produk CNI melalui Gerai CNI.

Untuk memesan produk CNI, kita bisa mengunjungi websitenya GeraiCNI.com yang bisa dikunjungi melalui HP atau browser internet. Atau kalau mau lebih mudah, kita bisa menggunakan aplikasi yang bisa tersimpan di smartphone. Aplikasi Gerai CNI namanya, kita bisa dapatkan melalui download secara gratis di Playstore.


Cara memesan produk-produk CNI dengan menggunakan aplikasi ini juga gak susah. Terlebih dahulu kita harus mendaftar akun dengan menggunakan alamat email. Untuk pembayaran, ada metode melalui transfer bank dan kartu kredit.

Setelah order melalui Gerai CNI, produk yang kita pesan akan di antar langsung ke rumah melalui layanan pengantar barang sesuai yang kita pilih. Dengan begini, kita jadi lebih mudah mendapatkan produk CNI tanpa harus keluar rumah. Untuk memesannya pun bisa di mana pun dan kapan pun,

Gak hanya memudahkan kita dalam berbelanja produk-produk CNI, Gerai CNI juga memberikan peluang usaha kepada para anggota dengan memberikan layanan afiliasi untuk menjalankan bisnis. Gimana itu afiliasi? Jadi, setiap anggota akan mendapatkan sebuah url khusus untuk memasarkan produk CNI. Jika ada produk CNI yang terjual melalui link tersebut, anggota akan mendapat keuntungan khusus yang pastinya akan menguntungkan.

Jadi gimana? Percayakan kalau CNI semakin mengembangkan sayapnya? Terutama dalam dunia digital ini.
Yuk, coba Gerai CNI sekarang. Rasakan kemudahan belanja onlinenya. :)

No comments

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^