Makan Enak tapi Hemat di Bambideal.id

Share:
Memasuki awal tahun 2017, hidupku bisa dibilang mengalami perubahan yang sangat besar. Apalagi saat memasuki pertengahan tahun. Soal makanan yang aku makan, aku yang tadinya jarang jajan di luar, sekarang malah 3x  dalam sehari makan di luar terus. Kalau kamu tanya kenapa, tentu aja karena gak ada yang masak, karena aku gak bisa masak, dan karena aku sok-sokan sibuk dan gak sempat kalau masak. Hahahahah

Tapi, dibalik itu semua ada hikmahnya juga sih. Aku yang hampir gak pernah kulineran, sekarang  jadi bisa kulineran meskipun duit jadi cepet abis, mencoba menu makan baru dan gak makan itu-itu aja. Termasuk mencoba jajanan kekinian sampai yang menyehatkan seperti Yogurt di Sour Sally.


Dan yang paling penting lagi, aku menikmati Yogurt ini hanya dengan membayar setengah harga, karena membeli voucer diskon di BambiDeal, sebuah website yang menawarkan berbagai voucer diskon dari berbagai tenant. Seperti diskon makanan, jasa untuk kecantikan, dan juga berbagai kegiatan seperti diskon di tempat karoke, kelas memasak, gym, jasa fotografi, jasa makeup, dan masih banyak lagi. Diskonnya juga besar-besaran, ada yang lebih dari 50% , lho! 

Oke, balik lagi ke Yogurt Sour Sally.
Yogurt yang aku coba kali ini bukan yogurt biasa atau cair yang seperti susu. Tapi ini adalah yogurt beku atau Frozen Yogurt yang disajikan seperti es krim dengan berbagai toppingan yang membuat yogurt ini menjadi lebih enak.

Cara baru menikmati Yogurt, Sour Sally Frozen Yogurt ini emang jadi rekomendasi banget buat kita-kita pecinta Yogurt. Contohnya varian Lykone yang aku coba. Yogurt ini disajikan dengan wafel yang dilengkapi pilihan banyak topingan. Ada potongan buah-buahan dan topingan oreo Crumbs, Mochi Mix, Gold Dust, Red Velvet Crumbs, Rainbow Cubes. Atau  dengan sauce fruity tootie, sweet espresso, milo myers, spicy burnt caramel, matcha latte, red devil, raffahello, dark chocolate ganache,  dan black sesame. Nah, semuanya bebas kita pilih sesuka hati. Tapi cuma boleh 2 topingan, ya. Kalau nambah lebih dari 2 topingan, bisa dengan menambah Rp. 7.000 per topingan, ya.


Sour Sally juga mempunyai berbagai varian yogurt. Ada Black Sakura, White Skim dan Original Plain. Nah, kalau yang aku coba adalah Black Sakura dan White Skim. Berhubung lagi ada diskon 50% untuk voucer Sour Sally senilai Rp. 50.000, aku membeli 4 voucer di BambiDeal dengan total bayar hanya Rp. 100.000 aja. Dan aku bisa mendapat 2 Lykone Black Sakura dengan 2 toppingan dan 2 Regular dengan 2 topingan juga. Dan aku gak usah membayar cash lagi di Sour Sally, karena pembayaran sepenuhnya udah menggunakan kupon diskon yang aku beli di BambiDeal. Terkecuali kalau nilai pembelian melebihi Rp. 50.000, ya.


Cara mendapatkan diskon 50% dari voucer di BambiDeal juga gampang banget, lho. Kita bisa dengan mudah mendapatkannya melalui website BambiDeal.id . Pada kolom pencarian, langsung ketik aja Sour Sally, atau nama tenant yang kamu inginkan.


Misalnya aja seperti aku yang order voucer diskon 50% Sour Sally. Setelah aku ketik Sour Sally dalam kolom pencarian, akan muncul detail atau informasi mengenai voucer diskonnya deh.


Sebelum membeli, jangan lupa baca dan pastikan ketentuan voucernya udah sesuai dengan yang kita inginkan, ya. Jangan lupa pilih lokasi Mercent. Enaknya sih pilih lokasi Sour Sally yang terdekat aja.

Setelah yakin dengan voucer yang kita pilih, langsung Beli dan bisa bayar menggunakan Transfer, Credit Card, atau BambiDeal Wallet. Nah, Jika transaksi sudah di verifikasi, kita bisa melihat voucer yang sudah terbit di opsi Voucer. Nanti akan terlihat voucernya yang dilengkapi dengan kode voucer, cara penukaran dan detailnya.

Pengalamanku menukarkan voucer Sour Sally, aku langsung saja memberikan smartphone aku kepada kasirnya. Setelah itu, dia yang reedom. setelah berhasil, baru mereka bertanya kita mau pilih  Frozen Yogurt sour sally yang mana.


Meskipun membeli dengan menggunakan voucer, tapi pelayanan mereka tetap ramah dan bersahaja, lho. Kan kadang ada tuh kalau beli pake voucer diskonan, kita malah dicemberutin. Nah, ini enggak dong. Itu mas-masnya baik, ganteng, dan melayani dengan sepenuh hati.

Kalau dihitung-hitung, belanja menggunakan voucer diskon di BambiDeal benar-benar hemat banget, deh. Yang harusnya bayar Rp. 200.000, akhirnya cuma bayar Rp. 100.000 aja. Ditambah lagi kemudahannya dalam me-reedem voucer. Tinggal kasih HP kita dengan menujukkan aplikasinya. 

Belanja atau jajan di tanggal tua jadi gak khawatir lagi. Ada BambiDeal yang punya banyak voucer diskon. Termasuk diskonan es krim Haagen Dazs yang terkenal enak tapi harganya nganu... Cukup bayar Rp. 48.000 , langsung dapet voucer untuk pembelian nominal Rp. 100.000.


Jadi gimana? Kamu mau menikmati diskonan di BambiDeal yang mana?~
Kalau aku sih suka es krim Haagen Dazs dan Yogurt Beku Sour Sally. Nikmatnya  itu nambah, apalagi karena ada diskonannya :v

4 comments:

  1. Ya ampun enak banget Sour Sally dan Haagen Dazsnya, jadi mau berburu diskonan di Bambi Deal. Bisa ngemil nikmat dengan harga terjangkau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bener Lumayan banget diskonannya.. Bikin hemat

      Delete
  2. Wihh bambidil, baru tahu ni aplikasi bisa beli makanan dengan harga yg lebih murah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya, coba deh. Diskon 50% kan lumayan banget itu

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^