Hosting Bulanan Murah

Share:
Bagi kalian yang  berperan aktif dalam dunia digital, pasti ingin mendapat kepuasan dari perusahaan penyedia hosting yang mereka gunakan. Tak sedikit yang mengeluh bahwa biaya berlangganan hosting mahal, apalagi dibayar langsung pertahun. Nah, maka dari itu, Domainesia  menyediakan hosting murah dengan berlangganan bayar  bulanan maupun tahunan.



Ada pililihan berlangganan bulan dan tahunan, tentu setiap masing-masing paket mempunyai keunggulan dan kelemahan tersendiri. Web hosting dengan biaya tahunan lebih murah harganya ketimbang sewa hosting perbulan. Nah, biasanya nih, seorang blogger dan pebisnis online terkadang lrbih memilih hosting secara bulanan untuk merasakan jasa pelayanan hosting yang diberikan. Jika tidak sesuai spesifikasinya maka ia bisa berpindah ke hosting lain. Ya, anggaplah sebagai tester gitu deh.

Dunia website saat ini menggairahkan. Berbagai individu, perusahaan kecil sampai perusahaan raksasa berlomba-lomba membuat website perusahaan miliknya. Bagi kita yang mempunyai website atau blog tak ada salahnya mencoba menggunakan hosting bulanan murah dari Domainesia. Karena biaya sewa web hosting bulanan yang lebih ringan dan terjangkau.

Hosting Bulanan Murah Domainesia
Salah satu hal yang menentukan sebuah website dapat diakses lebih cepat adalah template yang digunakan dan jenis hosting yang dipakai. Berdasarkan kenyataan yang ada bahwasanya menggunakan hosting bulanan dari Domainesia membuat website kesayangan kalian lebih cepat diakses dalam hitungan detik. Hal ini membuat pengunjung website sobat betah berlama-lama mengunjungi web sobat.

Harga sewa hosting perbulan di pasaran diangka rata-rata sekitar 10 ribu rupiah perbulan. Sebagai manusia yang ingin selalu untung pastinya lebih memilih hosting dengan harga yang lebih murah lagi namun dengan kualitas yang prima. Semua itu ada di penyedia layanan hosting terbaik yaitu Domainesia. Di provider web hosting ini harga sewa hosting dimulai dari Rp 8000 perbulan untuk paket Lite.

Selain dibanderol dengan harga murah, hosting yang disediakan oleh Domainesia berkualitas bagus. Dimana website yang menggunakan layanan web hosting dari Domainesia dijamin akan lebih cepat diakses dengan sistem pembayaran bulanan dengan biaya murah meriah. Hal inilah yang menjadikan keunggulan dan ciri khas tersendiri dari penyedia hosting ternama Domainesia.

Umumnya para penyedia hosting memberikan harga sewa hosting secara pertahun. Hal tersebut tentu memberatkan bagi sebagian pemilik website yang mempunyai pendapatan bulanan yang terbatas. Dimana mereka mesti membayar biaya hosting pertahun. Kejadian itu tidak akan pernah terjadi saat mempercayakan soal hosting murah web di Domainesia. Sebab penyedia hosting termurah ini menyediakan sewa hosting bulanan dan tahunan.

Domainesia tak tanggung-tanggung dalam memberikan harga sewa hosting perbulan yang sangat murah meriah sebesar Rp 8 ribu. Hostingnya pun bersifat unlimited bandwidth yang tidak akan pernah kita dapatkan di perusahaan penyedia hosting yang lain. Bahkan pembayaran yang biasanya pertahun dapat dibayar bulanan.

Bagi kita yang baru saja mempunyai website dan blog baru sangat direkomendasikan untuk menggunakan paket hosting Lite dari Domainesia. Disebabkan harga yang sangat murah dengan  kapasitas bandwith bersifat tidak terbatas atau unlimited dengan daya dukung fitur canggih yakni Instant Deploy.

Kita pastinya tidak mengenal fitur Instant Deploy. Instant Deploy adalah fitur untuk membuat sebuah blog atau website profesional cuma dengan satu klik. Di fitur ini terdapat berbagai pilihan yang sangat lengkap seperti memilih jenis domain, memilih jenis hosting yang hendak digunakan dan memilih kategori blog atau website kita. Kemudian untuk mulai mengelola website, sobat tinggal memasukkan password dan email.

Setelah melakukan hal di atas maka website sobat sudah dapat dikelola dan dijalankan sesuai keinginan. Fitur Instant Deploy hanya terdapat di penyedia hosting Domainesia dan tak dipunyai oleh perusahaan hosting yang lain. Sehingga bagi kita yang sedang berada dalam tahap belajar membikin blog atau website maka sangat tepat untuk menggunakan layanan hosting web di Domainesia. Dengan dukungan fitur yang canggih memudahkan bagi seseorang untuk membuat blog atau website dalam satu klik bahkan bagi orang yang awam sekalipun.

Paket hosting Indonesia  bulanan murah dari Domainesia yang paling terkenal adalah paket Lite Hosting yang tepat dipakai oleh orang yang mau membikin suatu web dengan kecepatan sangat tinggi saat diakses. Walaupun trafik harian website mencapai 400 pengunjung, dengan menggunakan hosting Lite sebuah website sangat cepat dibuka dan berjalan lancar. Karena sudah didukung oleh teknologi Server VPS Murah sistem SSD yang super canggih.

No comments

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^