Don't Cry dan Janji di Masa Lalu

Share:
Don't try to live so wise
Don't cry 'cause you're so right
Don't dry with fakes or fears
'Cause you will hate yourself in the end

Tiba-tiba, pikiran melintas pada sebuah moment di mana aku pernah menyukai sebuah lagu berjudul Don't Cry. Sanking sukanya dengan lagu tersebut, aku pernah berjanji pada diriku sendiri akan menjadikan lagu tersebut sebagai nada dering panggilan masuk di HP. 

Source: Google

"Lagunya disimpen ya, Yar. Nanti kalau gue udah punya HP, gue minta lagunyaa..."

Ahh, iya. entah udah berapa tahun percakapan itu berlalu. Yang pasti aku ingat, waktu itu siang hari saat sedang main di kawasan Pemakaman Umum dekat rumah bersama teman-teman SD. Waktu itu aku masih duduk di Sekolah Dasar, kalau gak salah sih sekitar kelas 5 atau kelas 6 gitu. Ada seorang teman yang membawa HP dan memutar lagu Don't Cry yang merupakan OST Film Naruto di episode awal-awal. Nah, ingatanku langsung tertuju pada film Naruto. Seketika hati membatin, "Eh, ini kan lagu kesukaanku?"

Pikiran juga langsung berandai-andai
Andai aja aku punya HP, aku mau dengerin lagu ini ah. Trus jadiin nada panggilan masuk juga pasti bagus. Bisa dibilang, Aku sangat suka dengan lagu tersebut. Apalagi setiap kali nonton film Naruto, yang kutunggu-tunggu adalah bagian akhir pas lagu ini diputar. Ini lagu masih jadi OST nya pas di episode awal-awal yang Narutonya masih kecil gitu. wkwkw

Belasan tahun berlalu. Ternyata Kesukaan itu masih tersimpan sampai sekarang. Waktu itu, pas udah punya HP, aku langsung menyimpan lagu tersebut dalam playlist lagu favorite dan menjadikannya sebagai nada dering HP. 

Gak cuma pas awal punya HP, bahkan sampai beberapa tahun setelahnya, aku masih menjadikan lagu itu  sebagai nada dering pada smartphoneku.  Kalau sekarang udah enggak sih, karena pertimbangan musiknya yang 'terlalu halus', jadi sering banget ada panggilan yang gak terjawab. wkwk

Spele, Tapi.........
Ya, aku sengaja membuat postingan ini sebagai cerita yang mungkin akan aku baca di masa depan. Dan sebenarnya ini bukan hanya tentang lagunya. Yang aku simpulkan pada masa sekarang adalah tentang ketepatan janji pada diriku sendiri. Ya, walaupun dulu hanya sekedar janji biasa, ternyata aku benar-benar bisa menepati janji ini.

No comments

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^