Khasiat dan Harga Fufang Ejiao Jiang untuk Tingkatkan Imun Pasien Covid 19

Share:
Tak bisa dipungkiri kalau sekarang semakin banyak kasus penularan Covid di Indonesia. Kabarnya sih karena varian 'Delta' yang memang mudah menular. Ditambah lagi karena masyarakat sudah mulai lelah untuk mengikuti protokol kesehatan yang diberikan. 


Padahal, meskipun sudah melakukan vaksinasi, kita harus tetap waspada karena wabah yang satu ini tetap bisa menyerang siapa saja. Bahkan dengan dampak yang juga lebih serius dari sebelumnya dan beresiko menyebabkan kematian pada penderitanya. Untuk itu jika sudah mulai terdeteksi gejala Covid 19 maka alangkah baiknya untuk segera melakukan pengobatan.

Orang-orang yang sudah terkena infeksi virus Corona ini akan lebih rentan mengalami komplikasi jika seandainya tak segera dilakukan tindakan pengobatan yang tepat. Komplikasi yang terjadi ini sifatnya juga sangat berbahaya, karena dapat memicu penyakit lain seperti paru, gagal napas, gagal hati, gagal ginjal, pneumonia, pembekuan darah bahkan juga kematian. Pengobatan secara medis harus dilakukan dengan tepat. Pun juga bisa ditambahkan dengan pengobatan herbat. Salah satunya, obat herbal seperti Fufang Ejiao Jiang.

Apa saja khasiat Fufang Ejiao Jiang dan berapa harga jualnya?
Obat herbal memang banyak diminati sebagai obat penyembuhan. Di pasaran sendiri produk yang satu ini juga sudah sangat mudah untuk dijumpai. Selain itu, Fufang Ejiao Jiang juga sudah ber BPOM dan memiliki kandungan bahan herbal yang aman, diantaranya:
  1. Gingseng merah, dikenal sebagai obat yang bagus untuk segarkan paru-paru dan meningkatkan fungsi organ tersebut sehingga efektif memperbaiki napas yang pendek.
  2. Codonopsis dapat memperkuat ginseng merah, bagus untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat organ limpa dan juga paru-paru.
  3. Rehmania, dapat menutrisi hati dan juga ginjal, juga mampu untuk menguatkan kemampuan darah mengikat oksigen

Fufang Ejiao Jiang saat ini dijual mulai dari harga Rp200.000 di pasaran. Ketika membeli, pastikan bahwa kamu tidak asal dalam membeli produk ini, karena tidak semua produk yang dijual di pasaran asli. Hanya yang memiliki hologram SSA saja yang dijamin keasliannya, jadi jangan salah beli.

Saat kamu terpapar wabah Covid19, pastikan juga kamu mendapat asupan vitamin yang cukup, perbanyak makan buah, sayuran atau 4 Sehat 5 Sempurna dan selalu mendapat pantauan dokter sehingga keadaan kamu lebih terjaga. 

No comments

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^