PCR Murah? Coba di Tiket.com aja!

Share:

Senang sekali rasanya bisa dapat harga PCR di bawah 400ribu dan lokasinya sangat terjangkau dari kosan. Maklumlah, saat ini harga PCR yang masih ratusan ribu, hingga sejuta sangat jauh berbeda dengan harga tes antigen yang lebih murah. Makanya, budget yang dikeluarkan dirasa lumayan banget kalo mesti tes PCR. 

Bagi sebagian besar orang, yang ditakutkan dari covid-19 bukan hanya wabah penyakitnya, tapi juga segala dampak yang timbul bersamanya. Ya, salah satunya kalau mesti harus PCR dengan harga yang lumayan. 

Hal yang sama aku rasakan nih. Tapi Kabar baiknya, Syukurlah aku menemukan Harga PCR Murah di tiket.com . Ya awalnya cuma iseng-iseng ngecek doang, eh ternyata ada manfaatnya juga! Harga yang ada di tiket.com sebenarnya bervariasi. Ada yang mahal, standar, tapi ada juga yang cukup murah. Dengan adanya diskon atau potongan, harganya jadi makin spesial nih!

PCR Murah di Tiket.com
Beberapa minggu lalu, aku sempat sakit dan gejalanya menunjukkan aku terpapar wabah Covid-19. Karena harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan PCR, aku coba beli 'tiket' PCR di tiket dot com karena menurutku, harganya cukup terjangkau, bahkan termurah dari harga yang pernah aku temui. Ditambah lagi, saat itu ada diskon tambahan, jadi aku mendapat potongan harga yang lumayan. 


Saat PCR kedua beberapa hari lalu, aku beli tiket PCR dan hanya membayar Rp375.500. Harga aslinya 990.000, lalu dicoret jadi 474.050, lalu aku mendapat diskon atau potongan harga 15% + Rp35.000. Makanya, total yang aku bayar jadi cuma Rp375.500 aja. Alhamdulillah banget kan?

Untuk mendapat tiket PCR pun sistemnya sama seperti saat kita booking hotel, kereta atau pesawat. Kita hanya perlu menyelesaikan orderan, lalu akan ada kode booking yang muncul. Nah, kode ini lah yang nanti kita beritahu di Klinik/tempat kita akan melakukan tes PCR. 

Cara booking tiket PCR pun juga mudah,
Pertama buka aplikasi Tiket.com, Pilih 'To Do', lalu klik Promo Spesial, nanti berbagai penawaran Tes Covid-19 akan muncul. Kamu juga bisa mencari klinik/lokasi tes covid sesuai lokasi yang kamu inginkan, atau yang terdekat dari lokasimu.


Nah, kalau aku klik lokasi 'Dekat Saya' , dan aku langsung cocok dengan harganya. Tesnya di Klinik  Pratama IRAS yang berada di Mampang Square. Ini cukup dekat dengan kosan aku. Trus juga harganya murce banget nich. 

Untuk harga Tes Antibody cuma Rp57.000, Swab Antigen Rp95.000 dan harga PCR cuma 474.050. Makanya, saya langsung jatuh hati. Tapi harganya ini berubah-ubah ya, Gais. Tapi kalaupun berubah, harga PCR masih sekitar Rp499.000 .


Di Tiket dot com ini juga suka ada tambahan promo. Dan ya, kita bisa memanfaatkan promo ini untuk mendapat potongan dan harga jadi lebih murah. Biasanya promo ini berlaku untuk beberapa metode pembayaran seperti Paylater, CreditCard, DebitCard, maupun e-wallet. Kamu bisa cek kode promo di halaman awal, ya!

Kenapa Harus Beli 'tiket' PCR di Tiket dot com?

Pertama yang aku suka sih karena sistem online, ya. Jadi kita gak perlu bayar-bayar pas di klik. Trus juga harganya yang relatif lebih rendah dibanding kita langsung datang ke kliniknya. Ditambah lagi adanya diskon tambahan. Selain itu, sistem bookingnya juga gak pakai tanggal. Masa berlaku tiket PCR tersebut 7 Hari. Jadi kita bisa datang ke klinik kapan aja, asal tidak lewat dari 7 hari. Bahkan, pas awal itu aku baru beli tiket PCR nya pas udah di lokasi kliniknya. Tapi langsung bisa digunakan!

Ya, buat kalian yang lagi butuh tes PCR, bisa iseng-iseng cek di tiket dot com, ya. Barangkali ada harga dan lokasinya yang cocok, lumayan banget, kan!

Semoga postingan ini bisa membantu!
Jangan lupa jaga kesehatan ya!


No comments

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^