8 Rekomendasi Subscription Box dari Jepang

Share:
Saat berlibur ke Jepang, banyak turis yang membawa oleh-oleh berbagai produk karena hanya tersedia di negara itu saja. Namun, kini kamu tak perlu jauh-jauh ke sana untuk mendapatkannya karena telah marak tersedia subscription box yang bisa dipesan dengan apply kartu kredit.

Pict by Unsplash
Subscription box adalah istilah untuk langganan paket yang berisi berbagai produk dari Jepang. Nantinya, paket tersebut akan dikirimkan ke alamat rumah atau kantormu secara berkala selama kamu masih langganan. Penasaran dengan hal tersebut? Ayo intip ulasan di bawah ini.

Miliki Subscription Box dengan Apply Kartu Kredit Berikut Rekomendasinya!

Ada berbagai subscription box menarik yang bisa kamu pesan dari Jepang! Berikut adalah daftar rekomendasinya:

Kokoro Care Packages

Kalau kamu menyukai makanan khas dari berbagai penjuru Jepang, maka paket satu ini recommended untukmu! Dalam subscription box ini, kamu akan mendapatkan teh, sup, mi, makanan ringan, bumbu, dan lain-lain. Uniknya, kamu bisa mendapatkan paket dengan tema berbeda setiap bulannya!

Kalau kamu penasaran dengan masing-masing produk namun tidak bisa berbahasa Jepang, maka kamu tak perlu khawatir karena mereka menyediakan sebuah brosur. Di dalamnya tentu tersedia berbagai keterangan produk dalam bahasa Inggris.

Tomotcha

Bagi kamu pecinta teh, maka kamu bisa berlangganan ini! Tomotcha merupakan subscription box yang berisi teh khas Osaka, Jepang. Dalam satu paket, kamu akan mendapatkan sekitar 40 sampai 60 gram teh dengan beragam jenis. Dengan demikian, kamu bisa membuat sekitar 35 cangkir teh dengan ukuran 60 ml di setiap cangkirnya.

Tak hanya berisi teh, paket Tomotcha juga berisi brosur yang memuat bagaimana cara membuat teh tersebut. Selain itu, kamu juga bisa mempelajari di mana teh tersebut dibuat.

Kizuna Lifestyle Box

Bagi kamu yang menyukai gaya hidup sehat, maka kamu bisa mencoba Kizuna Lifestyle Box dengan pengajuan kartu kredit. Di dalam satu paket, kamu bisa mendapatkan beragam permen, makanan ringan, dan hal-hal lain yang sehat khas Jepang. Bahkan kamu bisa memperoleh makanan yang sedang tren di Tokyo!

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan benda-benda khas Jepang lainnya seperti sumpit dan piring berbahan dasar tanah liat. Jadi, kamu bisa menghias dapur atau meja makanmu dengan benda-benda tersebut!

No Make No Life

Kaum hawa juga bisa mempercantik dirinya menggunakan beragam alat make up dengan subscription box dari No Make No Life. Di dalamnya terdapat beragam brand dari Jepang bahkan juga Korea Selatan yang berupa lipstik, eyeshadow, dan masih banyak lagi.

Tenang saja, mereka mempunyai tema yang berbeda setiap bulannya sehingga kamu akan mendapatkan alat make up yang berbeda pula. Selain itu, kamu juga akan memperoleh brosur kecil yang mengandung informasi tentang produk tersebut dan tips menggunakannya. Menarik, bukan?

Pict by Unsplash

Fangirl Monthly Box

Apakah kamu seorang fangirl manga Jepang seperti buatan Ghibli? Kalau iya, kamu bisa berlangganan Fangirl Monthly Box untuk mendapatkan barang-barang khas dari studio tersebut. Tak hanya itu, kamu juga bisa memperoleh barang dari manga lainnya seperti Sailor Moon.

Barang-barang yang ada di dalam paket pun beragam, seperti gantungan kunci, anting-anting, pin, dan lain sebagainya. Uniknya, kamu tidak akan menemukan barang-barang tersebut di toko mana pun, lho! Hal ini disebabkan barang-barang yang dikirim merupakan barang eksklusif buatan sendiri.

Sakuraco

Ingin mencoba berbagai jajanan tradisional Jepang namun tidak tahu harus dari mana? Kalau begitu, cobalah untuk berlangganan paket dari Sakuraco! Kamu bisa memperoleh 20 makanan dan teh yang diproduksi oleh industri lokal. Jadi, kamu dapat menikmatinya di kala senggang layaknya orang Jepang.

Seperti paket lainnya, kamu akan memperoleh berbagai produk yang berbeda setiap bulannya. Hal ini akan disesuaikan dengan tema rasa atau daerah tertentu di Jepang. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan peralatan makan dengan motif khas Jepang juga, lho! Lengkap sudah acara makan-makanmu, bukan?

ZenPop Stationery Pack

Jepang memang mempunyai beragam barang yang imut dan khas negara tersebut, termasuk alat tulis. Jika kamu menginginkannya, maka kamu bisa langganan paket ini. Bila sudah, kamu akan mendapatkan satu kotak yang berisi alat tulis berkualitas tinggi langsung dari Osaka.

Alat-alat tulis yang akan kamu peroleh berisi pulpen, pensil, stiker, hingga perlengkapan surat menyurat. Tentu kamu akan mendapatkan barang-barang yang berbeda setiap bulannya. Kamu juga bisa memindai barcode yang ada di brosur untuk mengetahui beragam informasi mengenai alat tulis tersebut di situs resmi ZenPop.

Disney Japan Monthly Magic

Ingin mempunyai beragam boneka asli khas Disney? Kalau iya, kamu tak perlu jauh-jauh ke luar negeri! Sebab, toko Disney di Jepang menyediakan hal tersebut dalam bentuk subscription box. Di dalamnya, kamu bisa menemukan beragam boneka bahkan yang jarang sekalipun seperti Tsum Tsum dan Mickey Mouse edisi terbatas.

Uniknya lagi, kamu dapat memilih sendiri boneka apa yang kamu inginkan. Caranya adalah dengan memilih film atau karakter Disney yang kamu suka. Jika sudah memilihnya, kamu bisa menunggunya dengan tenang di rumah sembari mereka memilihkan barang-barang spesial untuk dikirimkan ke kamu.

Itulah 8 rekomendasi subscription box dari Jepang. Jika kamu ingin mencobanya, kamu bisa apply kartu kredit Digital digibank by DBS yang merupakan kartu kredit digital pertama di Indonesia. Penasaran? Klik di sini untuk informasi lengkapnya!

No comments

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^