Kamera Mirrorless Terbaik dari Sony

Share:
Kalau kamu suka main ke Instagramku di @RaNurri, aku suka unggah foto hasil jepretanku. Kadang ada juga sih fotoku yang difotoin oleh teman. Entah sejak kapan, aku suka banget foto-foto. Ya, meskipun hasil jepretannya masih alakadarnya sih. Hahaha...

Ceritanya lagi motret
Akhir-akhir ini, aku lagi mupeng dengan kamera Mirrorless. Ya, kali aja kegiatan iseng-iseng motretku pake kamera bisa menjadikan aku seorang fotografer *halah.. Meskipun terbilang baru, ternyata Kamera Mirrorless ini udah lumayan banyak di pasaran. Salah satunya ada Mirrorless dari Brand ternama Sony.

Brand perusahaan elektronik asal jepang ini turut meramaikan dunia fotografi dengan mengeluarkan kamera mirrorless pada tahun 2016 yang lalu. Seperti yang telah kita ketahui, kamera mirrorless saat ini sedang sangat digandrungi oleh para pecinta fotografi khususnya di kalangan anak muda. Cukup banyak orang yang beralih dari menggunakan kamera DSLR menjadikan kamera mirrorless sebagai kamera untuk mengabadikan momen spesial mereka. Hal ini terjadi karena gambar yang dihasilkan oleh kamera mirrorless setara dengan kualitas gambar yang diambil dengan menggunakan kamera DSLR. Selain kualitas gambar yang setara dengan kamera DSLR, kamera mirrorless juga mudah untuk dibawa berpergian. Nah, Berikut ini ada daftar kamera mirrorless terbaik yang dirilis oleh brand Sony.

1. Sony Alpha A7 II
Kamera mirroless sony ini dibekali dengan menggunakan sensor CMOS Exmor beresolusi 24 MP sehingga akan mengasilkan kualitas gambar yang sangat bagus. Selain itu, fitur canggih yang membuat kamera ini semakin spesial antara lain dilengkapi dengan mesin pengolah gambar Processor Bionz X,  memiliki teknologi perekaman film dengan audio yang sangat canggih, serta dilengkapi dengan fitur WiFi dan NFC. Sesuai dengan kualitas yang dihasilkannya, kamera ini dibanderol dengan harga sekitar 20 juta rupiah.

2. Sony Alpha A6000
Kamera ini disebut dengan kamera dengan auto fokus tercpat di dunia. Kamera ini memiliki resolusi 24.3 MP serta dilengkapi dengan sensor CMOS APSC. Selain itu kamera ini dibekali dengan sensivitas ISO hingga 25600 untuk memudahkanmu mengabadikan momen spesialmu meskipun minim cahaya. Kamera super ini dibanderol dengan harga 8-9 juta rupiah.

3. Sony Alpha A6300 Kit
Series Alpha A6300 Kit ini dianggap sebagai series pembaharuan dari A6000. Sony A6300 dibekali dengan sensor CMOS Exmor dengan resolusi 24,2 MP. Selain itu ISO yang dimiliki oleh Alpha A6300 ini memiliki rentang ISO 100 sampai dengan 51200.

4. Sony Alpha A5000
Kamera ini dibekali dengan sensor crop APSC 20,1 MP dengan kecepatan shutter maksimal 3,5 frame per detik. Selain itu, kamera mirrorless ini juga dilengkapi dengan fitur Wifi built in dan memiliki resolusi layar 460k. Untuk mendapatkan kamera canggih dan kekinian ini kamu harus memiliki budget sekitar 6 juta rupiah.

Keren-keren ya kameranya? Kiranya daftar kamera mirrorles Sony berkualitas ini  menjadi bahan referensi kamu juga. Tertarik untuk memiliki salah satu kamera tersebut? Pilihlah aja kamera yang sesuai dengan budget yang kita miliki.

9 comments:

  1. jadi mupengg buat beli kamera. dah beberapa bulan ini menabung tuk mewujudkan impian itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaaa, sama, Kak...
      Harus nabung buat wujudin nih :D

      Delete
  2. saya pengen yang soni alpha a7 itu, kapan ya bisa beli kamera itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal niat, pasti secepatnya bisa kebeli nih, Kak :D

      Delete
  3. Dulu pengen banget punya kamera DSLR tapi gak pernah kesampaian, sekarang malah jatuh cinta sama mirrorless, semoga bisa beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aammiiinn.... Semoga aku juga bisa miliki mirrorless ini. Hahaha

      Delete
  4. Keren juga kamera Sony mirrorless ini, banyak pilihan pula

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^