Pesan Hotel Terbaik di Kawasan Destinasi Favorit Bandung

Share:
Sadar gak sih kalau Bandung selalu berhasil mencuri perhatian penduduk daerah lain dan membuat publik untuk berbondong-bondong mengunjunginya? Emang bener, ah! Selain tata kotanya yang rapi dan apik, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata yang dikelola dengan baik dan hotel-hotelnya yang rekomen banget buat kamu singgahi. 

Gak percaya? Nah, coba intip tempat wisata plus hotel-hotel terbaik yang ada di Bandung sesuai dengan lokasi wisata terbaik di sekitarnya berikut ini!

Braga-Asia Afrika

Kawasan Braga adalah kawasan yang sangat identik dengan Bandung. Kepopuleran daerah ini pun nyatanya bukan hanya dalam jangka waktu beberapa tahun belakangan. Braga sudah dikenal sejak lama, yakni sejak masa pemerintahan Hindia-Belanda.

Menikmati kawasan ini lebih afdal dengan berjalan kaki. Jalannya bukan menggunakan aspal, melainkan paving. Bangunan-bangunannya pun masih mempertahankan arsitektur lama zaman kolonial. Untuk menikmati kawasan ini, kita sebaiknya juga tidak melewatkan daerah bersejarah Asia-Afrika. Jalan Braga sebenarnya adalah jalan terusan dari kawasan Asia Afrika.

Nah, untuk memaksimalkan pengalaman kita menjelajah dua kawasan ini, pilihlah hotel terbaik di kawasan Braga-Asia Afrika seperti berikut ini.

Fave Hotel Braga
Pesan hotel ini untuk mendapatkan akses terbaik menikmati suasana Braga. Lokasinya persis berada di kawasan Braga City Walk. Lima tipe kamarnya didesain modern, dengan luas untuk kamar tipe standar adalah 16m2. Setiap kamar juga dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi dalam, dan shower.

Grand Royal Panghegar
Mengingat Braga dan Asia Afrika adalah pusat keramaian sekaligus pusat utama bisnis, berbagai hotel kelas atas pun berjajar di sini. Grand Royal Panghegar salah satunya. Gedungnya yang modern dan menjulang tinggi akan dengan mudah menarik perhatian. Cukup dengan sekali lihat, kesan mewah hotel bintang empat ini tidak perlu diragukan. Fasilitas yang ditawarkan pun seluruhnya berkelas.

Aston Braga Hotel & Residence
Satu lagi hotel yang berada dalam kawasan Braga City Walk adalah Aston Braga Hotel & Residence. Lokasinya yang sangat strategis ditambah dengan fasilitas dan pelayanan sangat baik membuat banyak pengunjung Bandung memilih hotel ini sebagai akomodasi. Kita yang telah seharian menghabiskan waktu beraktivitas cukup melangkah keluar hotel untuk langsung menjadi bagian orang yang berlalu-lalang di Braga City Walk.

Gak perlu susah payah menemukan hotel-hotel ini, kita bisa temukan dan pesan hotel terbaik di Bandung sekarang juga dengan penawaran terbaik via Traveloka, lho. Hehhehe

Cihampelas

Siapa yang gak kenal dengan Ciwalk? Pusat perbelanjaan di daerah Cihampelas ini menjadi favorit banyak pengunjung, baik penduduk lokal maupun tamu luar daerah. Tempat wisata yang luas dengan desain indah ini dipenuhi aneka gerai makanan, fashion, dan bioskop.

Nah, berikut ini beberapa hotel yang memberikan akses terbaik bagi kamu untuk mencapai lokasi ini sehingga perjalananmu semakin menyenangkan :

Aston Tropicana
Hotel bintang empat dengan 138 kamar ini hanya terletak sejauh setengah kilometer dari Cihampelas Walk. Ada empat pilihan tipe kamar yang dapat kamu sesuaikan dengan kenyamanan, yakni premiere, deluxe, executive, dan junior suite. Masing-masingnya berkapasitas untuk dua orang dan dilengkapi dengan desain klasik.

Serela Cihampelas Hotel
Ingin pesan hotel yang lebih dekat ke Ciwalk? Serela Cihampelas Hotel mungkin dapat kamu pilih. kamu hanya perlu berjalan sekitar 250 meter untuk sampai ke pusat perbelanjaan modern Ciwalk. Hotel ini memiliki 80 kamar dengan fasilitas lengkap untuk bintang tiga.

Novotel
Dibandingkan Aston Tropicana dan Serela Cihampelas, Novotel memang lebih jauh. Lokasinya terpisah sejauh 1,3km dari Ciwalk. Akan tetapi, fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan hotel bintang empat ini benar-benar lebih unggul.

Lokasinya persis berada di perempatan jalan besar. Gedungnya menjulang tinggi mewah, memperlihatkan kesan eksklusif yang kokoh. Di sini, kita akan benar-benar dimanjakan dengan kenyamanan kamar dengan desain kontemporer yang lapang dan pelayanan hangat.


Martadinata

Wisata belanja Bandung ada di sini. Sebut saja The Secret, The Summit, Heritage, Lily ‘n Rose, dan masih banyak lainnya. Berbagai tempat asyik untuk menongkrong pun berderet di sini. Bagi kamu yang menjadikan Bandung sebagai destinasi untuk berbelanja, ini referensi hotel terbaik buat kamu! 

Serela Riau
Seperti Serela Hotel di Cihampelas, Serela di kawasan Riau ini juga akan memanjakan kamu dengan fasilitas terbaik. Selain sekadar beristirahat dan makan, kamu juga dapat menikmati hiburan karaoke di sini. Selain itu bagi kamu yang berwisata dengan si kecil, Serela Riau menyediakan Kids Club sebagai ruang si kecil bermain.

Amaroossa
Kamar yang tersedia di hotel ini cukup luas, kurang lebih 29m2. Hotel bintang empat dengan fasilitas mewah ini tepatnya berada di Jalan Aceh. kamu hanya perlu berjalan sekitar lima menit untuk mencapai kawasan factory outlet seperti The Summit, Heritage, Cascade, dan sekitarnya.

Gimana dengan tempat wisata dan hotel-hotel yang udah aku sebutkan tadi? Menarik banget, kan! Liburan  atau jalan-jalan memang jadi makin asyik kalau tempat penginapan kita dekat dengan hotel. Apalagi kalau sudah lelah, tinggal balik ke hotel untuk beristirahat.

Semoga beberapa referensi tempat wisata dan hotel penginapan untuk kamu selama di Bandung ini semakin membuat liburanmu makin asyik, ya. :D

12 comments:

  1. kalo ke Bandung,, biasaya nginep di hotel-hotel murah di Braga yang penting harga pas sama kantong

    hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kalau lagi ada uang mah harus nginep di yang elitan dikit dong. Hahha

      Delete
  2. Replies
    1. Ya, namanya juga banyak tempat wisatanya. Jadi ramai dikunjungin, Ka Vict :(

      Delete
  3. reverensi hotel di bandung emang teu aya pareumna, ngankumaha atuh hoyong istirahat di hotel yang ada di Bandung teh da saya ge gaduh bumi di bandungna atuh

    ReplyDelete
  4. saya follow dengan nomer urut 78, semoga folbek oleh blog keren tea yeuh ah

    ReplyDelete
  5. Fotonya kurang.. Jadi penasaran kyk gimana kamar2nya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, next diperbanyak fotonya deh, Kak :D

      Delete
  6. bagus juga ni refernsi hotelnya, kalau ke bandung nanti nginap di hotel ini

    ReplyDelete
  7. Bikin review hotel di bandung yang pas buat kantung mahasiswa dong :D


    salam kenal,
    www.deniathly.com

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.
Jangan lupa tinggalkan komentarmu, ya..
Tiada kesan tanpa komentar yang kau tinggalkan. ^,^